CARA MEMPERINDAH INSTAGRAM FEED DENGAN TEMA

Mungkin Anda suka dengan feed Instagram Anda, tapi seperti apa bentuk feed Anda secara keseluruhan? Coba perindah Instagram feed Anda dengan tema yang menarik.
Foto: Dok. Instagram @tulusm

Instagram sudah menjadi platform media sosial photo sharing terpopuler di dunia. Dengan pengguna aktif yang sudah mencapai 300 juta di seluruh dunia, Instagram menjadi aplikasi yang dapat menjadi lahan umum fotografi, komersil, hingga bisnis di dunia maya. Pasti Anda senang jika Instagram Anda memiliki followers dan mendapatkan likes yang banyak. Untuk mencapai hal tersebut, Anda perlu memiliki feed Instagram yang menarik dan enak dipandang as a big picture. Saya akan memberikan tips agar Instagram feed Anda lebih menarik untuk dilihat follower Anda secara keseluruhan:

Ambil foto yang terang

Ambil foto pada saat matahari sedang bersinar. Tidak hanya ini akan membuat Anda memiliki foto yang terang dan indah, Anda juga dapat mengeditnya lagi dengan mudah.

Edit foto Anda

Jangan takut untuk bermain dengan editing tools pada Instagram atau aplikasi foto lainnya. Anda memiliki hak sepenuhnya atas semua foto Anda, maka kreatiflah mengedit foto dengan mode Brightness, Contrast, Saturation, dan lainnya.

Lihatlah Instagram feed Anda secara gambar besar

Untuk mendapatkan feed yang konsisten, Anda perlu melihat feed Anda secara keseluruhan dan secara gambar yang besar, bukan sekedar foto sendiri-sendiri. Jika Anda ingin post foto, pikirkan secara strategis apa yang akan terjadi apabila foto tersebut ter-upload di sebelah foto yang lain.

Ikuti tema tertentu

Mengikuti suatu tema untuk Instagram Anda dapat membuat Anda tahu apa yang dapat Anda foto dan post, serta Anda dapat mencari elemen yang sama untuk difoto. Beberapa pengguna Instagram menggunakan cara mengedit yang sama atau mencari objek foto yang setipe untuk mendapatkan tema foto yang menarik. Berikut pengguna Instagram yang memiliki feed dengan tema yang menarik:

Hitam Putih

Penyanyi Tulus (@tulusm) selalu memberikan efek hitam putih pada setiap foto konsernya. Ini memberikan kesan dramatis dan kuat pada feed-nya. Coba lihat di sini untuk tips fotografi hitam putih

Foto: Dok. Instagram @tulusm

Foto: Dok. Instagram @tulusm

Editan Berwarna

Michelle Phan (@michellephan) memiliki strategi yang unik untuk Instagram feed-nya, yaitu berwarna tematik dan dreamy sesuai kepribadiannya. Jika Anda terus mengikuti feed-nya secara gambar besar, Anda dapat melihat tampilan warna gradiasi yang berubah.

Foto: Dok. Instagram @michellephan

Foto: Dok. Instagram @michellephan

Foto: Dok. Instagram @michellephan

Foto: Dok. Instagram @michellephan

Foto: Dok. Instagram @michellephan

Foto: Dok. Instagram @michellephan

Pastel dan Video

Banyak pengguna Instagram yang menggunakan warna pastel sebagai tema feed-nya, termasuk Chanel (@chanelofficial) yang khusus menggabungkan warna pastel dengan video tematiknya

Foto: Dok. Instagram @chanelofficial

Foto: Dok. Instagram @chanelofficial

Sekarang Anda pun bisa mendapatkan feed menarik untuk Instagram Anda dan bersiaplah untuk mendapatkan followers lebih banyak lagi.

Categories: internet | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: