Cara menghilangkan uban dengan kulit kentang

Lunasi Gray Rambut Menggunakan hanya 1 Ingredient!
Beruban rambut adalah fenomena alam yang biasanya berhubungan dengan proses penuaan. rambut menjadi keabu-abuan ketika sel-sel yang menghasilkan warna gagal untuk menghasilkan pigmen. Secara umum, bule melihat tanda-tanda pertama uban di usia 30-an pertengahan mereka, Afrika-Amerika ketika mereka memasuki pertengahan 40-an dan Asia di awal 40-an mereka.Lebih dari 50% dari semua pria dan wanita memiliki sejumlah besar rambut abu-abu ketika mereka mencapai usia 50-an. Hal ini sangat mungkin bahwa Anda tahu bagaimana untuk memecahkan masalah dengan rambut abu-abu secara permanen. Namun, jika Anda bukan penggemar ide menggunakan pewarna dan Anda tertarik untuk menyingkirkan rambut abu-abu dan membawa kembali warna alami rambut Anda, kami akan menyarankan salah satu bahan yang efisien yang dapat mempercepat proses ini dan menutupi abu-abu menyenangkan rambut.
bahan:
– Dua gelas air
– Satu cangkir kupas kentang
petunjuk:
Ambil kulit kentang dan tuangkan ke dalam air. Memasak campuran ini selama lima menit.Setelah itu, gunakan saringan untuk saring solusi. Lakukan ini hanya jika solusi menjadi kuning. Campuran akan berubah menjadi hitam setelah berusaha.
Cara menggunakan obat ini?
Gunakan sampo biasa untuk mencuci rambut. Oleskan campuran berbasis kentang pada rambut dan gunakan handuk untuk membungkus rambut. Tetap seperti itu selama setidaknya 30 menit.Setelah beberapa kegunaan, Anda akan melihat bahwa rambut semakin gelap.
Categories: Kesehatan | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: