CARA HILANGKAN BULU KETIAK HANYA DALAM 2 MENIT !!!

Bulu ketiak yang panjang kadang akan menyebabkan bau yang tidak sedap di bagian ketiak anda. Hal ini disebabkan oleh bakteri yang menempel di bagian bulu ketiak anda, sehingga ketiak menjadi bau. Tentunya hal seperti ini tidak ingin anda alami bukan? Terlebih buat beberapa wanita, ketiak yang bersih merupakan hal yang wajib untuk mereka, apabila tidak ingin malu didepan umum. Oleh karena itu, banyak orang mencari cara bagaimana agar menghilangkan bulu ketiak tersebut . Namun, banyak yang memiliki kesulitan dalam menghilangkannya. Banyak dari mereka salah dalam cara menghilangkan bulu ketiak tersebut, ada dengan mencukur maupun dengan mencabutnya. Tahukah anda, kedua cara tersebut jadi dapat beresiko menyebabkan penyakit di bagian ketiak anda.
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami 
Untungnya di sini kami akan berbagai pada anda semua sebuah cara alami yang dapat membantu anda untuk menghilangkan bulu ketiak tanpa butuh menghabiskan banyak uang dan waktu untuk perawatan di salon kecantikan dengan melakukan waxing, yang pasti biayanya tidak murah dan prosesnya sangat menyakitkan.
Dengan menggunakan cara alami ini di pastikan anda akan terhindar dari beraneka jenis rasa sakit serta tidak enak saat di waxing disalon kecantikan. Karena semua bahan yang digunakan di dalamnya juga mengandung nutrisi yang baik untuk kulit ketiak anda seperti mineral, vitamin, serta antioksidan, dan lain-lain.
Resep Alami Cara Menghilangkan Bulu Ketiak 
Berikut adalah resep alami perawatan atau cara menghilangkan bulu ketiak dengan bahan-bahan yang sudah digunakan sejak ratusan tahun yang lalu. Penasaran dengan resepnya? Yuk mari kita simak berikut ini :
1. Campuran Buah Lemon dan Gula 
Caranya mudah sekali, cukup campur gula serta sari buah lemon, kemudia diaduk hingga menjadi seperti gel. Kemudian, oles gel tersebut pada ketiak anda serta berikan juga di bagian bulu ketiak. Setelah selesai, gunakan kain basah untuk membersihkan bagian ketiak yang sudah diolesi gel campuran lemon serta gula tersebut . Kerjakan cara ini dua kali seminggu. Cara ini selain menghilangkan bulu ketiak, juga dapat memperlambat bulu ketiak untuk tumbuh kembali. Baca juga : Apakah Benar Air Lemon Dapat Membakar Kalori?
2. Campuran Putih Telur dan Tepung Jagung 
Campur satu sendok putih telur serta dua sendok makan tepung jagung, kemudian diaduk menjadi seperti sebuah adonan. Kemudian adonan tersebut ditempelkan di bagian ketiak yang ingin di hilangkan bulunya. Tunggu hingga kurang lebih 15 menit, kemudia bersihkan dengan handuk yang sudah di rendam pada air hangat. Lakukan secara teratur sampai bulu ketiak anda menghilang dengan sendirinya.
3. Campuran Susu dan Kunyit 
Kunyit dan susu juga dapat menghilangkan bulu ketiak. Caranya mudah sekali cukup siapkan kunyit secukup kemudian campur dengan 2 sendok makan susu. Setelah merata kemudian oleskan pada ketiak anda. Tunggu sampai 15 menit serta setelah itu, gunakan air hangat untuk membilas ketiak yang sudah dioleskan campuran resep tersebut .
Nah, itulah beberapa cara alami menghilangkan bulu ketiak, dapat anda di terapkan disela-sela saat senggang anda, tanpa harus mencabut, mencukur dan waxing di salon kecantikan. Tidak cuman alami, cara ini juga dinilai lebih aman, mudah, hemat dan tidak menyakitkan. Bagaimana?? Tertarik untuk mencoba resepnya?? Semoga berhasil ya menghilangkan bulu ketiaknya.

SUMBER

Categories: Kesehatan | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: