Renovasi Kamar Menjadi Unik Dengan Barang Bekas Ini

soalkamar4

Kalau kamu punya barang bekas yang masih lumayan bagus tapi memang sudah tidak maksimal lagi fungsinya, jangan dibuang dulu ya. Ternyata jika kita dapat mengkreasikannya, barang-barang bekas tersebut malah akan jadi unik dan berfungsi untuk kegunaan diluar fungsi si barang itu sendiri.

Disini ada beberapa tips pilihan barang untuk Renovasi Kamar dengan memanfaatkannya, dan dengan sedikit kreativitas yang kamu ciptakan, bukan hanya saja kamu membuat hasil Renovasi Kamar yang unik, tapi kamupun akan membuat suasana yang berbeda dan tidak membosankan untuk kamarmu.

Penasaran apa saja barang-barang yang tepat untuk Renovasi Kamar yang unik ini? Yuk kita langsung saja simak dibawah ini :

soalkamar1

  • Kamu punya gantungan baju yang sudah bekas yang terbuat dari kawat? Nah, sekarang kan sudah tidak terlalu bagus model gantunga baju tersebut, kamu bisa mengakalainya agar berfungsi kembail yaitu dengan merombaknya menjadi gantungan sepatu.

soalkamar2

  • Kalau kamu punya banyak koleksi ikat pinggang yang sudah tidak dipakai dan menumpuk didalam lemarimu apalagi sampai berjamur, lebih baik kamu keluarkan dan ubahlah ikat pinggang kamu itu jadi sebuah rak buku seperti ini.

soalkamar3

  • Ban bekas bisa juga kamu taruh di kamar kamu sebagai kursi dengan cara mencucinya dengan bersih, taruh papan kayu diatasnya, lalu balut ban dengan tali rotan, jika sudah rapih bisa kamu cat tali rotan yang sudah menempel di ban tadi dengan minyak ikan agar terlihat lebih cerah.

soalkamar4

  • Lampu dari sendok plastik akan menjadi barang yang unik di kamarmu, cara buatnya mudah kok, kumpulkan sendok plastik bekas yang biasa kamu dapat dari makanan yang kamu beli dan memberikan sendok plastiknya, lalu siapkan satu botol plastik dari bekas air mineral, tancapkan sendok ke dalam garis yang sudah kamu buat di botol air mineral tadi. Lapisi semua permukaan botolnya, dan jadi deh lampu kamar yang unik.

soalkamar5

  • Untuk yang suka berlangganan majalah dan sudah mulai menumpuk, coba buat kerajinan bunga kertas yang bahannya bisa kamu ambil dari majalah bekas tadi. Daripada menumpuk, kerajinan yang kamu buat itu akan terlihat unik di kamarmu setelah kamuRenovasi Kamar.

soalkamar6

  • Punya komputer yang sudah tidak terpakai? Atau bukan komputernya deh, tapi keyboard atau papan ketik nya. Nah, kalau ada dan memang sudah rusak atau tidak terpakai, kamu bisa jadikan keyboard tersebut jadi gelas alat tulis yang unik. Atau kalau kamu rajin, setiap buah

soalkamar7

  • Sendok dan garpu juga bisa kamu jadikan kerajinan unik seperti ini jika kamu menginginkan hiasan dinding yang unik dan elegan. Ya memang sih ini harus kamu lakukan dengan bantuan tukang las, tapi kalau menurut kamu ini bagus, kenapa tidak?

soalkamar8

  • Pigura foto yang biasa kita tahu adalah pigura yang kita buat sendiri bingkainya, atau kita tempelkan di dinding langsung fotonya dengan bentuk-bentuk tertentu. Lain hal nya dengan pigura unik yang satu ini, pigura ini dari roda sepeda yang sudah tidak terpakai, sebelum kamu memasangnya di dinding, pastikan dulu kamu sudah membersihkannya.

Bagaimana? Unik bukan pilihan barang-barang bekas yang bisa kamu jadikan sebagai hiasan untuk tambahan hiasan pada saat kamu Renovasi Kamar kamu? Daripada barang-barang bekas itu hanya kamu tumpuk di gudang , lebih baik kamu jadikan sesuatu yang bermanfaat kan.

Sumber: soalkamar

Categories: Dekorasi Kamar Tidur | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: