Romance Padi Wisata Baru Di Sergai

Tempat wisata yang berlokasi di Desa Karang Anyar, Dusun 1 Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai ini tengah digandrungi masyarakat di Sumatera Utara. Selain menyuguhkan pemandangan sawah yang indah, Romance Padi juga menyediakan pemondokan bagi Anda yang ingin bersantai dan menikmati makan siang.

Suasana pedesaan semakin kental tatkala musik Melayu mulai mengalun. Lingkungan seperti ini tentu jarang Anda dapatkan di kota besar.

Pemilik Romance Padi Nova Zein, menuturkan, tempat wisata ini ramai dikunjungi wisatawan saat hari libur Natal. Ia menyebutkan, jumlah pengunjung yang hadir mencapai 1.216 orang.

IMG_20160112_220238

“Pemondokan di sini sengaja dibuat dengan bernuansa cinta. Sehingga pengunjung yang datang bisa mendapatkan ketenangan dan kenyamanan untuk menikmati pemandangan alam,” kata Nova.

IMG_20160112_221433

Romance Padi merupakan tempat wisata yang baru didirikan sejak Juli 2015. Dengan mengusung konsep persawahan, Romance Padi berhasil menyuguhkan wisata alam bernuansa romantis.

Selain menyediakan pemandangan yang indah, Romance Padi yang terletak di tengah sawah jua didirikan pondok yang bisa digunakan para keluarga. “Pondok di sini sengaja dibuat bernuansa cinta. Kita jamin, setiap pengunjung yang ke sini pasti mendapatkan ketenangan dan kenyamanan,”kata Nova Zein.

IMG_20160112_221441

Setiap harinya Romance Padi juga menyuguhkan alunan musik melayu, yang selalu siap untuk menghibur para pengunjung.

“Ini tempat baru dan penikmatnya keluarga dan orang-orang yang suka ketenangan. Di sini pengunjung disuguhkan musik akustik melayu dan itu setiap hari ada,” ungkapnya.

Categories: Wisata Sumut | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: