Tutorial Cara Membuat Bros Jilbab Sederhana

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi gambar tutorial cara membuat bros jilbab sederhana dari kain, kain yang saya gunakan untuk bahan bros yang sederhana ini adalah kain satin, kain satin merupakan salah satu dari sekian banyak kain yang bisa kita gunakan untuk bahan membuat kerajinan tangan seperti ini, dan seperti biasa saya berbagi gambar tutorial bros ini karena banyak sekali permitaan di media sosial, bros jilbab merupakan salah satu dari sekian banyak aksesoris jilbab yang di jaman sekarang ini makin banyak variasinya, dan untuk membuat bros yang variasi seperti yang kebanyakan orang-orang membuatnya anda pun bisa membuatnya sendiri dengan melihat dan mempraktekkan semua yang saya bagikan tutorial nya pada artikel ini dan sebelumnya.

Dan langsung saja inilah contoh gambar bros sederhana dari kain.

Contoh-bros-jilbab-dari-kain-yang-sederhana

Seperti pada gambar di atas yang merupakan gambar contoh bros yang sederhana dari kain kali ini kita akan membuat bros yang seperti pada gambar di atas.

Untuk bahan-bahan yang di perlukan untuk membuat bros jilbab yang sederhana dari kain adalah seperti pada gambar di bawah yang mana bahan-bahan yang di perlukan sangat sederhana dan gampang untuk di dapatkan.

Bahan-bahan yang di perlukan.

Tutorial cara membuat bros jilbab sederhana.

Bahan-bahan-untuk-membuat-bros-jilbab-sederhana

Bahan-bahan yang di perlukan untuk membuat kreasi bros sederhana dari kain satin adalah :

1. Kain satin yang sudah di gunting bentuk kotak dengan ukuran yang bisa di sesuaikan dengan ukuran bros yang anda inginkan sebanyak 5 kotak.

2. Manik-manik.

3. Benang.

4. Jarum.

5. Gunting.

Dan jika semua bahan yang di perlukan sudah terkumpul semua maka selanjutnya anda tinggal mengikuti langkah atau cara-cara membuatnya pada gambar di bawah yang merupakan gambar kerajinan tangan dan cara membuatnya.

Langkah pertama cara membuat bros jilbab dari kain satin.

Langkah-atau-cara-membuat-bros-jilbab-sederhana

Pada langkah pertama cara membuat bros jilbab ini adalah dengan cara melipat kain dengan bentuk seperti pada gambar no1, kemudian jahit pada bagian sisi kain dengan menggunakan jahitan jelujur seperti pada gambar no2, lalu serut seperti pada gambar no3 selanjutnya lakukan cara yang sama pada kain-kain yang lain hingga semua seperti pada gambar no4 dan 5.

Jika semua langkah pada gambar di atas sudah anda buat itu artinya sudah setengah jadi maka anda tinggal memasang manik-manik pada bagian tengah bunga seperti pada gambar di bawah.

Langkah ke2 cara membuat kreasi kerajinan bros dari kain.

Hasil-akhir-membuat-bros-jilbab-ayang-sderhana

Dan pada gambar di atas selain gambar itu langkah ke dengan memasang manik-manik gambar di atas merupakan gambar hasil akhir dari membuat bros dari kain satin, dan jika sudah jadi seperti itu maka anda bisa memilih untuk menjadikannya aplikasi bros variasi atau bisa juga untuk aplikasi headband misalnya, bisa anda buat dan di sesuaikan dengan yang anda inginkan.

Dan cukup sekian untuk penjelasan artikel mengenai gambar tutorial cara membuat kerajinan tangan dari kain yaitu membuat bros yang sederhana dari kain satin,dan mudah-mudahan bermanfaat bagi anda sekalian.Selamat mencoba…

Terimakasih.

Categories: Tutorial Bros Cantik | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: