Tutorial Cara Membuat Bros Jilbab Pita Dari Kain Tile

Contoh-Bros-jilbab-pita-dari-kain-tile

Membuat aksesoris jilbab dari berbagai macam bahan seperti kain flanel, paris, satin, dan masih banyak kreasi kerajinan tangan dari bahan lainnya seperti yang sekarang saya buat itu dari bahan kain tile, kain tile yang pada umumnya sering di gunakan untuk bahan membuat baju atau pakaian kali ini kita menggunakan sebagai bahan untuk membuat aksesoris jilbab, dari jaman ke jaman dari tahun ke tahun itu perkembangan memakai jilbab itu makin banyak dan makin banyak juga variasinya sehingga itu berdampak pada aksesoris jilbab seperti bros seperti ini, kalau dulu bros hanya terbuat dari plastik dan modelnya hanya itu-itu saja dan untuk sekarang tidak hanya bahan dari plastik saja, seperti yang saya bagikan tutorial nya pada kesempatan kali ini yaitu membuat bros jilbab dari kain tile.

Seperti yang saya katakan sebelumnya gambar di atas adalah gambar contoh bros jilbab pita yang akan saya bagikan tutorial nya pada kesempatan kali ini, dan untuk tutorial nya anda dapat melihatnya pada gambar di bawah.

Dan untuk bahan-bahan yang di perlukan untuk membuat bros jilbab pada kali ini adalah seperti pada gambar di bawah.

Tutorial cara membuat bros jilbab pita dari kain tile.

Bahan-bahan yang di perlukan.

Bahan-bahan-untuk-membuat-bros-jilbab-pita-dari-tile

Bahan-bahan yang di perlukan untuk membuat bros jilbab dari kain tile ini adalah :

1. kain tile ukuran 30x 30 cm.

2. Gunting + benang dan jarum.

3. Manik-manik.

Dan jika semua bahan yang di perlukan sudah terkumpul semua maka selanjutnya anda tinggal mengikuti cara-cara membuatnya pada gambar di bawah yang merupakan gambar kerajinan tangan dan cara membuatnya.

Langsung saja kita pada gambar cara-cara membuat bros jilbab pita dari kain tile.

Langkah-langkah-cara-membuat-bros-jilbab-pita-dari-kain-tile

Cara membuat bros jilbab dari kain tile adalah melipat kain tile menjadi seperti pada gambar no1 dengan ukuran 6 x 5cm, kemudian jahiat bagian tengah kain dengan menggunakan jahitan jelujur seperti pada gambar no2 lalu serut seperti pada gambar di atas pada bagian gambar no3 dan tali kan, selanjutnya adalah memasang manik-manik seperti pada gambar no4 dengan cara di jahit menggunakan jarum dan benang seperti pada gambar no4. untuk pemberian manik-manik itu bisa di sesuaikan dengan selera atau model  yang anda inginkan.

Dan untuk gambar hasil akhir dari membuat bros jilbab tile ini adalah seperti pada gambar di bawah.

Gambar hasil akhir membuat kreasi bros jilbab dari kain tile.

Hasil-Akhir-membuat-bros-jilbab-pita-dari-kain-tile

Dan pada gambar di atas yang merupakan gambar hasil akhir membuat aksesoris jilbab dari kain tile, dan untuk langkah terakhir anda bisa memberinya penitik  pada bagian belakang bros dengan cara di lem, dan selesai….

Untuk tutorial kreasi bros jilbab lainnya anda bisa melihatnya pada artikel yang lain pada blog kreasitangan.com ini, mudah-mudahan semuanya bermanfaat, dan bisa meng inspirasi anda untuk membuat sebuah kreasi kerajinan tangan, dan terimakasih juga karena anda sekalian masih tetap setia berkunjung ke blog saya ini, dan jangan sungkan juga untuk menanyakan apabila ada hal yang kurang jelas dan tidak di mengerti pada kolom komentar di bawah yaaa.. Selamat mencoba.

Terimakasih.

Categories: Tutorial Bros Cantik | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: