Bagaimana memiliki saham di Ayobai.com (situs jejaring sosial), FBnya Indonesia

KBRN,Washington : Situs jaringan sosial terbesar dunia, Facebook, melantai di bursa saham Nasdaq pada perdagangan Jumat (18/5) pukul 11.00 waktu New York. Walau belum dijual, banyak “pemain” yang sudah berebut mendapatkan lembar demi lembar saham FB.
Menjelang perdagangan perdana di bursa saham Wall Street, Facebook menarik minat luar biasa dari para pemain saham.

Bahkan, seperti dilaporkan Reuters, rasionya mencapai 1 banding 20. Artinya, ada 20 “orang” atau pihak yang memperebutkan selembar saham yang sama.

Saham yang dijual di harga premium, yakni kisaran harga 34 hingga 38 Dolar AS per lembar, diperkirakan langsung naik hingga 20% di hari perdana perdagangan saham di lantai bursa.

Berdasarkan informasi Reuterharga yang dipasang FB merupakan harga tertinggi di dalam sejarah IPO internet dunia.

Facebook akan menjual 421 juta saham dalam listing perdananya, setara dengan 60% saham. Lewat penawaran ini, FB dapat meraup dana hingga 18,4 miliar Dolar. Ini merupakan IPO terbesar kedua dalam sejarah AS, setelah sebelumnya Visa dengan raihan 19,7 miliar Dolar.

Analis dari Boutique, Scott Sweet mengatakan jika saham bullish (bergerak naik), saham FB akan langsung melaju ke harga 40 Dolar per lembar saham. “Saya kira Facebook akan dibuka dengan harga yang bagus di awal perdagangannya,” ujarnya.

Analis industri dari Dun & Bradstreet, Lee Simmons meramalkan harga saham FB naik sekitar sepuluh hingga 20 persen. “Ada ruang besar penawaran harga saham Facebook, namun untuk bergerak naik tinggi agak sulit dicapai,” kata Simmons.

Sumber http://rri.co.id/index.php/detailberita/detail/18505
Apakah Anda termasuk Orang yang mempunyai keinginan Untuk memiliki saham di Facebook???
Jangan berkecil hati anda bisa mewujudkan keinginan anda disini.
Untuk itu Kami hadir untuk mencoba melalui gerakan Ayo Bangkit Indonesia. Gerakan ini merupakan Gerakan sosial yang dilakukan melalui MEDIA INTERNET dan DUNIA NYATA.
 AYOBAI.COM
Ayo Bangkit Indonesia 
 
Ayobai adalah situs jejaring sosial ber-WAWASAN NUSANTARA bertujuan untuk membangkitkan semangat Bangsa Indonesia dimana kita sebagai masyarakat dapat berpartisipasi langsung dalam membangun negeri tercinta ini.
Pra Launching situs ini pada tanggal 19 Maret 2012.
Launching secara resmi situs ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2012 pukul 10.00 wib.
Situs ini adalah milik kita bersama yang mendaftar dapat memiliki saham sebelum tanggal 17 Agustus 2012. Situs ini masih dalam tahap pengembangan dan diselesaikan sebelum tanggal 17 agustus, sehingga kita turut berperan dalam membangun situs ini melalui saran dan masukan seperti apa bentuk situs yang cocok untuk kita dapat menyatukan visi dalam membangkitkan semangat bangsa Indonesia melalui ayobai MEMBERI.
Setiap tanggal hari besar kenegaraan menuju 17 agustus, kita berusaha untuk meluncurkan fitur tambahan baru seperti tgl 2 Mei 2012 (HARDIKNAS) kita luncurkan artikel dengan nilai 3 saham/artikel.

CARA BERGABUNG DI AYOBAI : mendaftar GRATIS di situs http://www.ayobai.com/dwifishy

CARA MENDAPATKAN SAHAM ayobai : 
  1. Menyebarkan tautan Ayobai Anda (lihat diprofil link affiliate contoh :http://www.ayobai.com/nama pengguna) kepada Keluarga, tetangga, teman, siswa, dan lain-lain. 1 saham diberikan setiap 1 orang yg mendaftar melalui link anda tersebut. 2 orang mendaftar 2 saham demikian seterusnya dengan sistem jaringan 3 tingkat.
  2. 3 saham setiap artikel yang dipostingkan di ayobai. Dengan thema membangkitkan semangat bangsa Indonesia dengan bidang kajian bebas, minimal 500 kata/artikel.
Kewajiban anggota adalah aktif disitus ayobai.com dan bersedia menyisihkan 10% dari penghasilan/bulan yang diterima dari http://www.ayobai.com/dwifishy  untuk disalurkan pada kegiatan sosial di daerah sekitar anda.
AYO BANGKITKAN RASA NASIONALISME KITA.

MERDEKA!!
Categories: Ayobai.com | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: