Penumpang Pesawat Temukan Jarum di Sandwich

Penumpang Pesawat Temukan Jarum di Sandwich

Liputan6.com, Toronto : Insiden penemuan jarum dalam makanan dari katering pesawat kembali terjadi. Kini, seorang penumpang Maskapai Air Canada mengaku menemukan benda yang mirip jarum jahit di sandwich, yang disediakan dalam penerbangan menuju Toronto dari Victoria, British Columbia, Kanada.

Peter Fitzpatrick, juru bicara maskapai ini, menanggapinya pada Selasa (31/7) malam. Menurutnya maskapainya “bekerja sama dengan katering untuk memastikan langkah-langkah keamanan yang tinggi telah diletakkan pada tempatnya.”

Atas insiden yang terjadi pada Senin (30/7) itu, Fitzpatrick mengatakan bahwa pihak maskapai segera menghubungi katering merek. Dia juga mengatakan penyelidikan polisi sedang berlangsung dan mereka belum menerima laporan lebih lanjut dari insiden serupa.

Polisi Belanda mengatakan sebelumnya pada bulan Juli mereka menyelidiki bagaimana jarum masuk ke enam sandwich di penerbangan Delta Air Lines dari Amsterdam ke Minneapolis, Seattle dan Atlanta, Amerika Serikat [baca: Jarum Jahit Ditemukan di Dalam Roti Isi]. Penumpang menemukan empat dari enam jarum tersebut. (Guardian/MEL)

Categories: News Dunia | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: