Pakai Celana Melorot , Penumpang Pesawat Diusir

Liputan6.com, London: Celana model baggy yang melorot banyak disukai kaum muda. Namun tak semua orang senang melihatnya. Buktinya, seorang penumpang maskapai penerbangan terkena semprot pramugari.

Seorang penumpang pria yang mengenakan celana melorot mendapat teguran saat menaiki Spirit Airlines. Ia dianggap mengenakan pakaian yang tak pantas saat penerbangan.

 

Pria yang tak dijelaskan identitasnya itu menumpangi pesawat dari Chicago, Illinois, ke Orlando, Florida, dengan teman wanitanya. Pramugari yang melihatnya langsung meminta pria tersebut membenarkan celananya, tapi si pria malah menolak.

“Ini tidak tepat. Kami memiliki banyak pelanggan di pesawat, banyak anak-anak di pesawat,” ujar Juru Bicara Spirit Airlines Misty Pinson kepada CBS Chicago seperti dilansir Dailymail, Rabu (1/8).

 

“Pramugari kami meminta kepadanya agar dengan senang hati mau menarik (celana) ke atas hingga posisinya benar,” ujarnya.

Menurut Pinson, celana penumpang itu turun sampai ke bagian bokong sehingga celana dalamnya kelihatan, meski tak memperlihatkan kulitnya.

Teguran sang pramugari tetap tak digubris. Bahkan pria itu menjadi susah diatur dan menakutkan setelah diperingatkan. “Ia menjadi agresif dengan awak pesawat,” ujar Pinson. “Dia bahkan mengancam akan memukul para pramugari,” jelasnya.

Beberapa menit kemudian petugas keamanan datang. Penumpang pria dan pasangannya itu mengambil barang mereka dan pergi. Keduanya kemudian berangkat menggunakan pesawat lain.(dwi)

Categories: News Dunia | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: